PageList1

  • Suspendisse neque tellus

  • SRC Angkatan 000 000

    Pertama kali kami gagal, kemudian gagal, sampai kegagalan menjadi teman kami. Modal kami hanya niat dan kerja keras !, bangkit dan terus bangkit, menciptakan inovasi tiada batas cause we are SRC !

Saturday, November 3, 2012

Soal Latihan Programming part I


Suatu ketika sobri sedang mau jalan-jalan ketemu dengan pacar baru -.-" *kenyataan enggak. Untuk mentraktir si cewe tadi, sobri mempunyai enam kantong di celananya, kantong a berisikan uang yang besarnya sama dengan kantong b ditambah dengan kantong d. Uang di kantong d besarnya sama dengan uang yang berada dengan kantong h ditambah dengan kantong e. Uang di kantong g dan c besarnya sama dengan uang yang ada di kantong a ditambah dengan kantong d. Tapi, baru mau pergi ke rumah pacar, kantong d digigit sama anjing dan bolong terus uangya kemakan sama anjingnya. Benar-benar sial nasib si sobri T.T . Kemudian si sobri berpikir. Karena si sobri tidak iklas maka dia masih mengingat kantong d yang uangnya hilang. Apabila kantong g sama dengan kantong d, maka, apabila kantong d tersebut sama dengan kantong c juga, maka dia akan " PERGI kekucingan dengan si pacar", jika tidak, maka  "Hari yang beruntung dan si pacar traktiran". Apabila uang di kantong g besarnya sama dengan kantong c, maka, apabila kantong c tersebut sama dengan kantong d maka mereka "Pergi dengan hati cemas", jika tidak "Pergi hanya naek vespa keliling kota duduk-duduk di taman dengan hati gembira". 

Buatlah program prediksi  yang akan Sobri alami, hasil dari program adalah salah satu dari kalimat
Pergi kekucingan dengan si pacar, Hari beruntung dan si pacar traktiran, Pergi dengan hati cemas atau Pergi hanya naek vespa keliling kota duduk duduk di taman hati jadi gembira.
Jika uang pada kantong b=5000, d=7000, h=2000, e=5000.

Jawaban dikumpulkan ke email : coklitcoklit@gmail.com.
Paling lambat jumat tanggal 9 november 2012. 

1 komentar:

Post a Comment