PageList1

  • Suspendisse neque tellus

  • SRC Angkatan 000 000

    Pertama kali kami gagal, kemudian gagal, sampai kegagalan menjadi teman kami. Modal kami hanya niat dan kerja keras !, bangkit dan terus bangkit, menciptakan inovasi tiada batas cause we are SRC !

Sunday, April 29, 2012

Robot Asimo-Honda


Siapa di antara kroaker yang ngak kenal sama Asimo? dengan tingkat Artifical Intelligence(Kecerdasan Buatan) yang tinggi membuat robot ini sangat hebat. (ICTF - Gadget) Honda telah meningkatkan robot ASIMO dengan beberapa kemajuan, termasuk peningkatan pada kecerdasan buatan dan sebuah tingkat yang lebih besar dari perilaku secara otomatis. Fitur baru Asimo dengan gerakan kaki yang luas dan stabilitas teknologi kontrol yang memungkinkan untuk berjalan, berlari, berjalan mundur dan umumnya akan jauh lebih lincah dari yang sebelumnya. Sekarang memiliki dengan sensor yang terletak di jari tangan yang membuatnya mampu melakukan tugas-tugas rumit, seperti menuangkan kopi ke sebuah cangkir.


Kemungkinan yang lebih penting, robot Honda kecil ini telah ditingkatkan pada kecerdasan buatan juga, yang memungkinkan untuk menanggapi gerakan dan situasi sekitar dengan sendirinya. Hal ini juga dapat mengenali wajah atau suara, bahkan ketika beberapa orang yang berbicara secara bersamaan. Hal ini juga dapat memprediksi arah seseorang ketika akan berjalan dalam beberapa detik, dan mengambil jalan alternatif untuk menghindari tabrakan.

Sebagai salah satu contoh kegunaan ASIMO dalam situasi dunia nyata seperti pada kondisi bencana baru-baru ini yang terjadi di pabrik nuklir di Fukushima, Jepang.

0 komentar:

Post a Comment